INTERVIEW WITH - FARHAD



Yup Brother, kali ini interview kita berbeda jarak dan waktu, beda negara beda benua haha, yap kita akan sedikit ngobrol bareng Mohamad Farhad, Skateboarder asal jakarta yang lama di New Zealand ini gua rasa banyak memberi influence positif untuk skateboarder Indonesia jakarta khususnya, sering juga main ke wonder dan sempet menang G.O.S di boxnya wonder mengalahkan Jimmy Batanta (mampus lu jim) dan berhubung dia udah move lagi ke Australia mari kita sedikit berbincang dengan doi.. chek it out 

Apa kabar man ? denger lo dah cabut lagi ke Australia untuk waktu yang cukup lama katanya, cukup bikin gimana gitu dengernya haha
Bae man, iya gue cabut ke australi nih sekarang, Rencananya sih ya lama, Doain ya biar lancar plan gue




By the way ada apaan sih di Australia sampe mengharuskan lo kesana? dan untuk berapa lama lo disana ?
Gue ke australi sekolah lagi (merantau) hehehe. Sekolah sih 2 tahun, Habis itu gue mau lanjut kerja dsini & tinggal dsini juga. Yang jelas sih bakal balik ke Jakarta buat liburan nantinya
Sw fs blunt / photo by @glenndsmith





Sebelumnya atas nama Wonder gw mau ucapin terima kasih udah ngeluangin waktu lu untuk filming Wonder miniclip sebelum lo cabut kesana, so far apa pendapat lo tentang WONDER SKATEPARK ?

Sama - sama Gue juga mau ngucapin makasih dah ngajak gue buat bikin mini clip itu n makasih juga buat adam sama panji yg dah mau dateng siang bolong nemenin gue ma filming gue hahahaha. Wonder park asik bgt alat2nya homies, Kesitu bisa buat fun2 ma anak2 ma bisa bantu progress anak2 yg main skate juga. Keren abis!





Apa menurut lo yang terbaik dari skateboarding di Indonesia ?
Klo menurut gue sih orang-orangnya pada gotong royong. Bantu 1 sama lain, Dari bikin alat sampe yg filming sama photographernya. Skaternya mau bantu difilming temennya bikin kita semangat juga.





Dan apa yang menurut lo mungkin harus di benahi untuk skateboarding di Indonesia lebih baik lagi kedepannya ?
Di media masih kurang sih, Baru-baru ini aja yg gue liat banyak skater yang semangat buat filming bikin video part. Kalo menurut gue sih keren abis, Buktinya aja dah jelas 2 Video part temen gue dah di bantu share dari negara lain itu yang gue tau aja. Mudah-mudahan juga industrinya bisa ngeliat kalo itu juga bisa ngebantu mereka & skaternya. Karena skater-skater indo banyak bgt yang jago.





Sw varial heel / Photo by @ramdanhp
Dari Indonesia - New Zealand - Indonesia lagi terus Australia lu tetep skating? apa yang membuat lu bertahan dengan skateboard ?
Mudah-mudahan masih skating terus. Skating dah jadi hobby gue dari SMP. Kalo gak skating tuh gatel gila rasanya kaki gue pengen naik skateboard. Dan biarpun skateboard dah banyak nyakitin gue dari bikin gue pincang lah tulang kering dah kaya papan penggilesan tapi buat gue gak ada yang bisa samain rasanya klo landing trick.





Wanna say something for all your buddy here ?
Mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya buat temen-temen gue yg di sana. Makasih dah nemenin gue skating. Kasih gue pengalaman sama pelajaran yg baru. Terima kasih buat anak2 senayan pintu 6 yg selalu fun. Anak-anak yang sering filming sama ngajak gue checkspot Iis, Wira, Jimmy, Ramdan, Jaka. Terima kasih juga yang gede banget buat Hafiz yg mau photoin gue sama filming gue. Dan last makasih buat Rio dari wonder dah mau luangin waktu buat interview gue.
Sw Ollie / photo by @MaziniHafiz


Last dari Gue, semoga lu sukses disana dengan apapun yang lu lakukan, sehat selalu, tambah jago dan tetep bisa jadi influence buat banyak orang, anytime you wanna go back here Wonder skatepark is your home too, Good luck man!
Aamiin thanks ya wonder



Video dan Artikel lain tentang Farhad klik disni


Copyright © WNDR. live your life likescurving